Bersiap untuk PSBB, Transjakarta Gelar Aksi Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Halte

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) hari ini, Kamis (9/4) menggelar aksi bagi – bagi masker kain 2 (dua) lapis dan hand sanitizer di Halte Harmoni dan Halte Tosari. Ini merupakan kolaborasi aksi dari berbagai pihak yang bersatu dan saling mendukung guna membantu masyarakat dalam  masa pandemi Corona COVID-19.

 Adapun pembagian masker dan hand sanitizer ini terlaksana atas kerjasama Transjakarta dengan mitra Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) disekitar depo dan dukungan banyak donatur lain seperti Yayasan Dana Pembaca Kompas, Smartfren, Karoseri Trisakti, Mercedez Bus, Zhongtong Mobilindo, dan PT Astra Internasional.

Selain masker, Transjakarta juga menyiapkan sabun cair dengan bekerjasama dengan mitra UMKM yang akan digunakan sebagai isi ulang pada seluruh  lokasi tempat cuci tangan portable di sekitar halte.

Aksi ini sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam upaya menghambat penyebaran virus Corona, COVID-19 dan bentuk dukungan terhadap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang  efektif berlaku besok, Jumat (10/4). Pembagian masker dan hand sanitizer ini secara bertahap akan terus dibagikan pada pelanggan di seluruh halte milik Transjakarta. Tujuannya, agar menekan penyebaran virus Corona COVID-19, khususnya di Transportasi Publik Transjakarta.

Kami manajemen Transjakarta mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan PSBB dan tetap #dirumahsaja apabila tidak ada hal yang mendesak. Selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dalam kondisi saat ini serta selalu membiasakan cuci tangan agar penyebaran virus COVID 19 tetap dapat diminimalisir.

Simak selalu media sosial resmi kami di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi resmi mengenai informasi terkait layanan terkini kami.